photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Trent Alexander-Arnold Menatap Rekor di Final Liga Champions

ONEBET SPORT -Jakarta - Trent Alexander-Arnold berpotensi memecahkan rekor di final Liga Champions musim ini. Dia bisa jadi bek termuda yang tampil di dua final beruntun.

Alexander-Arnold jadi pilihan utama di sisi kanan pertahanan Liverpool musim ini meski baru berusia 20 tahun. Musim ini dia sudah tampil 39 kali dengan catatan satu gol dan 16 assist di semua kompetisi.

Penampilan ke-40 musim ini bakal mengantar Alexander-Arnold ke sebuah rekor. Tampil melawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, akan menjadikannya bek termuda yang tampil di dua final beruntun.Agen Domino 99 Terpercaya

Pemain 20 tahun ini akan menggeser catatan Christian Panucci 24 tahun lalu. Panucci mencatatkan rekor sebagai bek termuda yang tampil di dua final Liga Champions beruntun pada 1995 bersama AC Milan dalam usia 22 tahun.

Panucci membantu Milan mengalahkan Barcelona 4-0 pada final 1993/1994. Ia lantas tampil lagi di final musim berikutnya kala Milan kalah 0-1 dari Ajax.

Musim lalu, Alexander-Arnold dipercaya manajer Liverpool Juergen Klopp tampil di final melawan Real Madrid. 'Si Merah' kalah 1-3 dalam partai tersebut.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment