photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Evaluasi Susy Susanti soal Kemenangan Indonesia atas Inggris

ONEBET SPORT -Jakarta - Indonesia mengamankan kemenangan pertama di Piala Sudirman 2019 usai mengalahkan Inggris. Kehilangan poin di ganda campuran, begini evaluasi Susy Susanti.

Indonesia memainkan pertandingan pertama Grup 1B melawan Inggris. Dalam laga yang digelar di Guangxi Sports Center Gymnasium, tim Merah Putih menang dengan skor 4-1.

Satu poin lepas dari nomor ganda campuran. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus mengakui keunggulan Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 17-21, 18-21.

Secara head-to-head, Praveen/Melati dan Chris/Gabrielle memang imbang. Dalam empat kali pertemuan sebelum Piala Sudirman 2019, kedua pasangan saling mengalahkan masing-masing dua kali.Agen Domino 99 Terpercaya

Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti, puas dengan performa para pemain Indonesia. Untuk ganda campuran, Susy memang sudah memprediksi akan berjalan alot.

"Evaluasi sesuai dengan prediksi kita, bahwa kekuatan Inggris ada di ganda campuran. Bukannya takabur, tapi di empat sektor lain bisa dibilang kita optimistis, 51:49 lah. Apalagi kita memang menurunkan tim yang terbaik, baik dari head-to-head dan peluang," ujar Susy di Guangxi Sports Center Gymnasium.

"Jadi memang seperti yang kami prediksi yang akan ramai di ganda campuran. Kami sih berharap bisa sapu bersih, tapi yang terjadi di lapangan hasil berbicara lain."

"Untuk empat nomor pertama cukup baik. Mungkin di ganda putri cukup ramai. Kevin/Marcus di gim kedua cukup ramai, tapi lawan kan memang tidak jelek juga. Penampilan Anthony dan Gregoria juga cukup percaya diri dan lepas," imbuhnya.

Indonesia selanjutnya akan menghadapi Denmark pada pertandingan kedua, Rabu (22/5/2019) malam waktu setempat.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment