photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp: Ini Baru Percobaan Pertama Liverpool

ONEBET SPORT -Jakarta - Liverpool memang gagal dalam perburuan gelar Premier League musim ini, tapi sudah mengukir sejarahnya sendiri. Buat Juergen Klopp, ini baru percobaan pertama.

Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester City dalam persaingan gelar musim ini. Finis dengan 97 poin setelah 38 laga, 'Si Merah' satu poin saja di belakang sang rival.

Gagal juara dengan koleksi poin tersebut, Liverpool sudah mengukir rekor sebagai runner-up dengan angka terbanyak. Sebagai catatan, 97 poin itu bakal mampu membawa Liverpool menjuarai Premier League musim pertama pada 1992/1993 hingga musim 2016/2017. Agen Domino 99 Terpercaya

Memang bukan catatan tak mengenakkan, tapi buat anak-anak Merseyside ini adalah sebuah langkah besar ke depannya. Ini adalah pertama kalinya Liverpool menantang juara sejak Klopp datang di 2015/2016 lalu.

"Kami ingin menuliskan sejarah kami sendiri dan kami melakukannya. Tim ini membuat begitu banyak langkah besar tahun lalu. Kami melakukan sebuah lompatan yang jauh lebih besar dalam hal perkembangan," ungkap Klopp dikutip BBC.


"Anak-anak mendorong diri mereka ke level-level baru, yang mana saya sukai, dan perkembangan serta peningkatan itu belumlah selesai. Ini adalah percobaan pertama. Tim ini salah satu yang terbaik yang pernah ada untuk Liverpool, 100%."


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment