photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester City Siap Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Griezmann

 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT-  Manchester City dikabarkan siap memanaskan perburuan penyerang Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Mereka siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan penyerang asal Prancis tersebut.  Agen Domino 99 Terpercaya

Media Spanyol Sport menyebutkan bahwa Manchester City tampak serius untuk mendatangkan Griezmann. Pasalnya, mereka bahkan siap menebus klausa pemutusan kontrak si pemain.

Kontrak Griezmann dengan Atletico Madrid sendiri masih tersisa hingga 2023 namun si pemain secara resmi telah menyatakan bahwa dia siap meninggalkan Stadion Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas ini.

Atletico memagari pemainnya tersebut dengan klausa pemutusan kontrak hingga 200 juta euro. Nilai tersebut akan turun menjadi 120 juta euro pada Juli mendatang. Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo memastikan bahwa klub yang meminati Griezmann harus membayar nilai tersebut.

Manchester City sendiri membutuhkan Griezmann untuk melapis Sergio Aguero. Pelatih Pep Guardiola tampaknya tak terlalu puas dengan performa Gabriel Jesus yang selama ini dipercaya sebagai pelapis Aguero.

Griezmann sendiri sebelumnya dikabarkan akan merapat ke Barcelona. La Blaugrana sudah meminatinya sejak musim lalu. Namun saat itu tawaran Barcelona ditolak Griezmann yang memilih tetap di Atletico setelah klubnya itu mendapatkan hukuman larangan membeli pemain.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment