photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Atlet UFC Dihukum Denda karena Merusak Kamar Hotel

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT  Petarung bebas UFC asal Inggris Darren Till dijatuhi hukuman denda sampai sekitar Rp 192 juta karena melakukan perusakan fasilitas kamar hotel dan melarikan sebuah taksi di Tenerife, Spanyol. Till, 26, Agen Domino 99 Terpercaya


asal Liverpool Inggris oleh pengadilan disebut melakukan perusakan terhadap fasilitas hotel bersama beberapa temannya di hotel Tenerife.

 Kelima tersangka datang ke pengadilan  di Arona, Tenerife selatan, Sabtu pekan lalu. Mereka diajukan ke pengadilan setelah ditangkap oleh polisi dua hari sebelumnya.

 Polisi mengejar Till dan teman-temannya setelah menerima laporan tindak kriminal yang dialami seorang sopir taksi.

 Sopir taksi tersebut menyebut Till bersama rekannya masuk ke dalam mobilnya dan melarikannya saat ia tengah menurunkan barang-barang dari bagasi.

Polisi yang menemukan  taksi tersebut kemudian menangkap Till dan temannya.

 Mereka  akhirnya juga tahu bahwa sebelumnya kedua orang ini bersama tiga orang lainnya dilaporkan memaksa masuk ke kamar sebuah hotel setelah mereka diusir dari hotel yang lain.

Di dalam kamar jotel, kelima orang tersebut diketahui melakukan tindak vandalisme dengan merusak fasilitas yang ada di dalamnya.

Belum ada tanggapan dari manajemen hotel La Plantacion del Sur, sebuah hotel bintang lima di dekat pantai Bahia del Duque atas peristiwa ini.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment