photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tolak Melatih Juventus, Deschamps: Masa Depan Saya di Prancis


ONEBET SPORT - Nama Didier Deschamps masuk sebagai kandidat Pelatih Juventus musim depan menggantikan Massimiliano Allegri yang kontraknya diakhiri lebih cepat. Namun, pria yang kini menangani Tim Nasional (Timnas) Prancis tersebut dengan tegas menolak tawaran melatih Si Nyonya Tua.Agen Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, Juventus kini tengah menggodok sejumlah nama untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Setelah Josep ‘Pep’ Guardiola menolak, spekulasi kian merebak. Didier Deschamps yang pernah menjadi penggawa Juventus masuk daftar calon pelatih.

Sayang, sosok berambut putih itu menolak namanya dikaitkan dengan Juventus. Deschamps dengan tegas mengatakan masa depannya ada bersama Timnas Prancis. Ia mengaku ingin fokus memimpin Tim Ayam Jantan di Piala Eropa 2020.

Situasinya jelas dan tegas: semua energi dan konsentrasi saya tercurah untuk kualifikasi Piala Eropa 2020. Memang menyenangkan ketika melihat nama Anda dikaitkan dengan klub-klub besar, dan Juventus masuk kategori tersebut,” tutur Didier Deschamps, mengutip dari Football Italia,

Akan tetapi, masa depan saya bersama Timnas Prancis. Tidak ada pintu terbuka,” imbuh pria berusia 50 tahun tersebut.

Didier Deschamps memang pernah membela Juventus pada 1994-1995. Namanya juga dipertimbangkan oleh klub tersukses di Italia tersebut ketika Antonio Conte pergi pada akhir musim 2013-2014. Namun, Deschamps sudah terlebih dulu terikat kontrak dengan Timnas Prancis.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment