photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Andai Milan Gagal ke Liga Champions, Romagnoli Tetap Setia

ONEBET SPORT -Milan - AC Milan berupaya mengejar tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Andai gagal, Alessio Romagnoli tetap setia dengan klub asal kota mode itu.

Romagnoli merupakan salah satu pemain top yang dimiliki oleh Milan. Dia merupakan penggawa lini belakang Rossoneri. Di musim lalu, dia bermain sebanyak 31 kali di Liga Italia.

Menjelang bursa transfer musim panas tahun ini, ada dua klub yang dikaitkan dengan Romagnoli. Juventus dan beberapa klub Liga Inggris yang disebut menjadi peminatnya.

Milan masih mengejar tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka ada di posisi kelima dengan raihan 65 angka, berjarak satu poin dari Atalanta dan Inter Milan di posisi ketiga-keempat.

Milan masih akan menjalani satu pertandingan lagi. Laga Milan dengan SPAL akan dipentaskan.

Romagnoli mempunyai kontrak sampai 2022 bersama Milan. Dia menegaskan dirinya bahagia berada di San Siro. Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya bahagia di Milan. Saya akan tetap di sini selama bahagia. Kemudian kita lihat nanti. Klub yang harus berbicara soal rumor yang ada, bukan saya. Saya bahagia di Milan dan merupakan kapten di sini. Saya punya banyak alasan untuk bertahan," ujar Romagnoli pada acara Premio Gentleman dikutip Football Italia.

"Jika gagal lolos ke Liga Champions, kami akan menetapkan target untuk bisa ke sana musim depan, seperti saat ini. Tapi masih ada satu laga lagi dan semua bisa terjadi," ungkapnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment