photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Fans Barcelona Tak Lagi Menyukai Messi?


ONEBET SPORT - Perlakuan kurang menyenangkan didapatkan Lionel Messi saat membela Barcelona kontra Getafe di lanjutan pekan 37 Liga Spanyol 2018-2019, Minggu 12 Mei 2019 malam WIB. Ketika memimpin rekan-rekannya saat masuk ke lapangan Estadio Camp Nou, La Pulga –julukan Messi– mendapat sorakan dari suporter Barcelona.

Sorakan di sini bukan berarti dukungan, melainkan ledekan. Bahkan tiap kali pesepakbola 31 tahun itu menguasai bola, Messi mendapatkan sorakan dari fans Blaugrana –julukan Barcelona.

Pertanda fans Barcelona tak lagi menyukai Messi? Tentu ada alasan di balik ini semua. Messi dinilai fans Barcelona bertanggung jawab atas tersingkirnya Barcelona dari Liverpool di semifinal Liga Champions 2018-2019.Agen Domino 99 Terpercaya

Meski sudah menang 3-0 di leg I, Barcelona pada akhirnya tersingkir setelah tumbang 0-4 dari Liverpool pada pertemuan kedua. Di laga kedua, daya magis Messi benar-benar tidak terlihat. Sepanjang laga, Messi melepaskan dua shot on target dan tak ada satu pun yang masuk ke gawang Alisson Becker.

Selain itu, Messi juga yang berstatus sebagai kapten juga gagal menjalankan perannya secara baik. Ketika Barcelona kebobolan gol pertama, Messi justru tertunduk lesu dan tidak memberikan semangat kepada Luis Suarez dan kawan-kawan.

Menarik menakar masa depan Messi bersama Barcelona. Jika pada akhirnya Messi angkat kaki, jelas sebuah hal luar biasa mengingat sejak 2000 atau ketika usianya 13 tahun, ayah tiga anak tersebut sudah membela Barcelona

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment