photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester United Akui Paul Pogba Ingin Tinggalkan Old Trafford

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Klub elite Liga Primer Inggris mengakui pihaknya telah menawarkan Paul Pogba ke sejumlah tim guna menangkal minat raksasa Spanyol, Real Madrid. Hal itu dilaporkan sejumlah media sebagaimana dilansir ESPN.  Agen Domino 99 Terpercaya

Pogba diyakini menjadi incaran beberapa klub untuk dipinang menyusul ketidakpuasannya terhadap klub yang menjadi penghuni keenam di klasemen Liga Primer.

Pemain yang mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia, pernah mengatakan secara terbuka bahwa bermain bersama Los Blancos adalah sebuah mimpi indah. Dia juga menegaskan dirinya kemungkinan bekerja di bawah asuhan ikon Prancis, Zinedine Zidane.

Kendati demikian, United tidak akan menerima tawaran Real Madrid, kecuali Pogba mengajukan permintaan dan memberikan fee sebesar £90 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun yang harus mereka bayarkan ke Juventus untuk balas jasa yang diminta pada 2016.

"Nilai transfer Poga di pasaran berkisar £150 juta atau setara dengan Rp 2,8 trilun," tulis Live Score, Selasa 21 Mei 2019.

Oleh Gunnar Solskjaer dan jajaran direksi Manchester United berharap ban kapten yang disandang Pogba di lengannya menjadi daya tarik pemain itu untuk tidak meninggalkan Old Trafford.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment