photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liga Europa: Arsenal ke Final, Ini Kata Aubameyang dan Lacazette

 Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORTPierre-Emerick Aubameyang jadi bintang saat Arsenal lolos ke final Liga Europa dengan menyingkirkan Valencia, Jumat dinihari WIB. Ia memborong tiga gol untuk memastikan Arsenal menang 4-2 dan melaju dengan agregat 7-3.  Agen Domino 99 Terpercaya

Penyerang asal Gabon ini menyatakan timnya sudah belajar dari kesalahan musim lalu, saat mereka tersingkir di babak sama oleh Atletico Madrid

"Ini sangat berarti. Kami telah belajar dari musim lalu dan tahun ini kami tidak melakukan kesalahan yang sama, (dan kami) ke final. Kami sangat bahagia," kata dia seperti dikutip kepada BT Sport. "Ketika Anda memenangkan pertandingan seperti ini, Anda merasa sangat, sangat baik."

Sementara itu, Alexandre Lacazette, pencetak gol Arsenal lainnya, menilai keberhasilan lolos ke final membuka harapan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka bisa meraih tiket itu bila menjadi juara.

Dari Liga Inggris tiket Liga Champions itu hampir gagal diraih. Dengan satu laga tersisa, mereka kini berada di posisi kelima dengan nilai terpaut tiga dari Tottenham di urutan keempat.

"Kami bereaksi dengan baik dan kami tahu kami harus mencetak setidaknya satu gol hari ini," kata Lacazette. "Terima kasih kepada Auba untuk hat-trick-nya, kami membutuhkan gol, jadi terima kasih. Kami ingin Liga Champions, kami bermain buruk di bulan lalu di Liga Premier sehingga kami harus lebih baik. Kami lolos ke final dan harus menang untuk pergi ke Liga Champions."

Di babak final yang akan berlangsung pada 29 Mei di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Arsenal akan menghadapi Chelsea yang lolos setelah menang adu penalti atas Frankfurt.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment