photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hari Ketika Lionel Messi Membeli Sepasang Sepatu KW Super+


ONEBET SPORT - Megabintang Barcelona, Lionel Messi tak selalu segemilang sekarang. Messi juga pernah melewati menjalani hidup layaknya manusia biasa, dia tidak terlahir sebagai superstar. Messi, yang disebut sebagai pemain terbaik di dunia itu, mendaki jalannya sendiri untuk mencapai puncak.Agen Domino 99 Terpercaya


Belasan tahun silam, nama Messi belum setenar saat ini. Messi muda belum terlalu mencuri perhatian. Tak ada satu pun yang menduga - kecuali Barcelona, mungkin - bahwa pemuda berambut gondrong itu bakal melukis perkembangan dunia sepak bola seperti sekarang ini.

Dilansir dari Marca, kompetisi South American U-20 pada tahun 2005 silam merupakan salah satu turnamen yang selalu diingat. Berkat turnamen yang dihelat di Kolombia itu, banyak nama hebat yang terlahir dan menjadi bintang sepak bola saat ini.

Salah satu nama yang bersinar adalah Lionel Messi, yang saat itu masih berusia 17 tahun. Uniknya, ada cerita lucu soal Messi muda yang membeli

Kisah Messi

Berkat media sosial, secarik kisah unik bisa diceritakan kembali terkait kompetisi tersebut. Uniknya, kisah ini menyangkut Lionel Messi yang membeli sepasang sepatu palsu, alias KW super.

Pada salah satu utas Twitter yang dimulai oleh @CalaveraBerbada, pengikutnya diminta menyampaikan cerita yang mungkin tidak akan dipercaya oleh banyak orang. Salah satu pengikut, @Lawamendoza mengaku pernah bertemu dengan Messi pada tahun 2005 di Snandresito, Kolombia.

Tidak akan ada yang percaya bahwa saya pernah melihat Lionel Messi membeli sepatu tenis di Sanandresito de Pereira pada 2005," tulis akun tersebut.

Komentar tersebut menjadi viral. Salah seorang jurnalis dari Kolombia kemudian mendukung kisah tersebut dengan foto temannya di dalam toko olahraga bersama Messi yang masih muda.

Pada utas yang sama, jurnalis tersebut berkata: "Messi pernah berada di sana, ya dia membeli sepatu tenis, dan, sebab itu, cerita anda kredibel."

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment