photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Tawarkan Rp 2,2 Triliun untuk Transfer Paul Pogba


ONEBET SPORT - Real Madrid dikabarkan terus menekan Manchester United untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Real Madrid memutuskan untuk menaikkan tawaran yang sudah diajukan.Agen Domino 99 Terpercaya

Real Madrid telah merancang rencana baru untuk musim 2018/19. Perombakan skuat secara besar-besaran siap untuk dilakukan. Sejumlah pemain bintang pun masuk dalam bidikan tim asuhan Zinedine Zidane.

Eden Hazard menjadi bidikan utama Real Madrid. Kabarnya, proses transfer pemain asal Belgia tersebut kini sedang memasuki tahap akhir. Sudah ada kata sepakat antara Real Madrid, Eden Hazard dan Chelsea

Siapkan Rp 2,2 Triliun

Media asal Spanyol, Don Balon, menyebut jika Real Madrid sudah mengajukan tawaran perdana pada Manchester United untuk transfer Paul Pogba. Tapi, nilai yang ditawarkan cukup rendah. Berada di bawah 100 juta pounds.

Manchester United lantas tidak memberi respon atas tawaran tersebut. Real Madrid tidak tinggal diam dengan sikap United tersebut. Tawaran baru segera diluncurkan dalam waktu dekat ini dengan nilai yang lebih besar.

Los Blancos kabarnya siap memberi tawaran senilai 121 juta pounds pada Manchester United. Tawaran tersebut jika dikonversi setara dengan Rp 2,2 triliun. Tawaran baru akan dikirim dalam 24 jam ke depan.

Harga tersebut lebih mahal dari yang dikeluarkan oleh Manchester United saat membeli Paul Pogba dari Juventus beberapa tahun lalu. Saat itu, Setan Merah harus membayar 96 juta pounds untuk membawa pemain 26 tahun ke Old Trafford.

Setumpuk Masalah Paul Pogba

Jalan Paul Pogba untuk keluar dari Manchester United sepertinya terbuka cukup lebar. Sebab, pemain timnas Prancis itu memiliki sejumlah masalah di klub. Bukan hanya soal performa di lapangan, tapi juga soal non teknis.

Pasca United kalah dari Cardiff City pada laga terakhir musim 2018/19, Paul Pogba terlibat friksi dengan fans United. Sebelumnya, Pogba juga disebut mulai punya sejumlah masalah di ruang ganti. Baik itu dengan Ole Gunnar Solksjaer maupun pemain United.

Selain itu, Paul Pogba juga disebut tak senang dengan kebijakan United yang akan memotong gaji pemain pasca gagal tampil di Liga Champions musim depan. Paul Pogba saat ini menerima gaji 300 ribu pounds per pekan dari United.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment