photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juara atau Tidak, Pemasukan Liverpool Tetap Lebih Besar dari City

ONEBET SPORT -Jakarta - Pendapatan Liverpool akan tetap akan lebih besar dari Manchester City, terlepas menjadi juara Liga Inggris atau tidak. Kok bisa?

City dan Liverpool harus bertarung sampai pekan terakhir untuk memperebutkan trofi Liga Inggris. keduanya akan melakoni laga terakhirnya.

City akan menghadapi Brighton & Hove Albion dan tinggal butuh menang atas tim promosi itu. Sementara Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers dengan dua syarat, wajib menang dan berharap Sergio Aguero dkk terpeleset untuk bisa mengangkat trofi.Agen Domino 99 Terpercaya

Kendati peluangnya lebih sulit dari City, Liverpool tetap unggul dari segi pemasukan klub. Di Liga Inggris, pendapatan Mohamed Salah dkk disebut tetap yang lebih tinggi.

 Liverpool rupanya mendapat jumlah pertandingan live lebih banyak di BT dan Sky Sport, dua pemegang hak siar Liga Inggris musim ini. Itu termasuk laga terakhir malam nanti.

Liverpool mendapat jatah pertandingan live sebanyak 29 kali, sementara City hanya 26 kali. City bahkan masih kalah dari Manchester United, yang mendapat jatah 27 kali pertandingan live.

Kondisi itu membuat Liverpool memuncaki perkiraan pendapatan total di Liga Inggris sebesar 149,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,78 triliun, diikuti City dengan 148 juta pounds atau Rp 2,75 triliun, dan ketiga MU dengan 139,5 juta pounds atau Rp 2,59 triliun. Soal besarannya, jumlah masih bisa berubah seiring persaingan di pekan terakhir.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment