photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Lirik Peluang Duetkan Ronaldo-Icardi Musim Depan


ONEBET SPORT - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, sudah menyatakan kesetiannya terhadap tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu belum lama ini. Akan tetapi, isu yang menyebutkan pemain berpaspor Argentina itu akan hengkang dalam waktu dekat belum juga mereda.Agen Domino 99 Terpercaya

Seperti yang dilaporkan Calciomercato, Selasa (21/5/2019), Juventus adalah salah satu tim yang menaruh ketertarikan kepada Icardi. Bianconerri –julukan Juventus– tengah melirik kemungkinan untuk menduetkan Icardi dengan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, pada musim 2019-2020.

Rencana Juventus untuk mendatangkan Icardi sebenarnya patut dipertanyakan. Sebab, tim yang bermarkas di Allianz Stadium itu memiliki barisan penyerang tajam seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Moise Kean. Kedatangan Icardi disinyalir akan membuat Juventus terpaksa melepaskan salah satu di antara Dybala, Mandzukic atau Kean.

Di antara tiga pemain itu, Dybala adalah sosok yang kemungkinan besar akan dilepas Juventus. Sebab, belum lama ini agen Dybala telah menyatakan ketidaknyamanan sang pemain pada musim 2018-2019.

Dybala disebut kecewa karena waktu bermainnya saat ini jauh berkurang dibandingkan musim sebelumnya. Kedatangan Ronaldo pada awal musim ini diduga jadi penyebab waktu bermain Dybala berkurang.

Jika Dybala pada akhirnya hengkang maka skenario pembelian Icardi tentu mendekati kenyataan. Duet Icardi dengan Ronaldo diharapkan mampu membantu Juventus untuk berbicara lebih banyak di Liga Champions musim depan. Pasalnya, menjuarai Liga Champions adalah impian Juventus yang selama ini kerap gagal diwujudkan.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment