photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Zinedine Zidane: Pemain Real Madrid Sulit Dimotivasi


ONEBET SPORT - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut anak asuhnya merasa sulit dimotivasi saat bersua Real Betis pada laga pekan terakhir La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019).Agen Domino 99 Terpercaya

Bermain dihadapan pendukung sendiri, El Real mendapat perlawanan sengit dari Betis. Berdasarkan statistik, Real Madrid mencatatkan 47,3 persen penguasaan bola berbanding 52,7 persen milik Los Verdiblancos.

Selain itu, Madrid juga hanya memperoleh dua peluang bagus dari sembilan kesempatan. Di sisi lain, Real Betis melepaskan sembilan tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Tampil di bawah tekanan, Real Madrid akhirnya takluk 0-2 dari Real Betis. Sepasang gol tim tamu disarangkan Loren Moron pada menit ke-61 dan Jese menit ke-75.

Kekalahan ini membuat Real Madrid harus puas menyudahi musim 2018-2019 di peringkat tiga klasemen akhir La Liga dengan nilai 68. Bagi Madrid, itu adalah koleksi poin terendah di liga sejak 2002.

"Hal terbaik yang terjadi pada kami adalah musim ini telah berakhir. Para pemain merasa sulit untuk dimotivasi, ketika mereka telah bermain tanpa hasil sejak saya kembali," ujar Zidane.

"Namun, Real Madrid tidak bisa melupakan musim ini, karena itu harus menjadi contoh bagaimana meningkatkan performa pada musim depan," papar pelatih asal Prancis itu.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment