photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bernardo Silva, Alasan di Balik Menggilanya Sterling Bersama City

ONEBET SPORT -Manchester - Raheem Sterling terpacu untuk tampil apik bersama Manchester City sejak kedatangan Bernardo Silva. Ia merasa posisinya mulai terancam oleh pria Portugal ini.

Sterling menjadi salah satu kunci dari kesuksesan City merengkuh gelar Liga Inggris dalam dua musim beruntun. Pesepakbola 24 tahun itu mampu menorehkan 17 gol dan 11 assist di musim ini.

Ia melanjutkan performa gemilangnya di musim lalu. Saat itu, Sterling juga memberikan kontribusi besar bagi City dengan 18 gol dan 15 assist..Agen Domino 99 Terpercaya

Raihannya di atas sekaligus menunjukkan bahwa penampilan sterling meningkat pesat usai awal yang buruk bersama City. Ia hanya mengemas delapan gol dan tujuh gol di dua musim perdana berseragam The Citizens, setelah ditransfer dari Liverpool pada 2015.

Sterling mengungkapkan bergabungnya Bernardo Silva ke City musim lalu jadi awal titik balik performanya manawan bersama skuat Pep Guardiola. Ia merasa kehadiran mantan pemain AS Monaco ini memacunya untuk semakin tampil apik bersama City.

"Saya kembali ke London Barat Laut, saya pergi menemui teman saya dan dia berkata, 'Mereka baru saja membeli Bernardo Silva.' Dia mengkhawatirkan saya," tutur Sterling.

"Dan saya seperti berkata, "Itu sakit, kawan." Dia benar-benar terkejut tetapi saya berpikir, Ini bagus, ini kompetisi dan itu menghasilkan yang terbaik dalam diri saya," tambahnya.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment