photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Messi Bisa Bawa Argentina Jadi Juara Piala Dunia 2018, Asal...


ONEBET SPORTTimnas Argentina diyakini bisa menjadi juara Piala Dunia 2018. Syaratnya, Lionel Messi dalam kondisi terbaik saat berlaga di Rusia tahun depan.Domino99

Banyak meragukan Tim Tango akan berjaya di pesta sepak bola sejagad. Maklum semasa penyisihan penampilan Messi Cs memang tak terlalu trengginas. Mereka harus menentukan langkah sampai pertandingan terakhir melawan Ekuador. 

Nah, di laga penentu ini Messi menunjukkan kelasnya. Ia berhasil memborong tiga gol untuk membawa l Albiceleste menang 3-1. 

Mantan pemain nasional Juan Roman Riquelme meyakini Argentina bisa jadi kampiun asalkan Messi dalam kondisi terbaik. Argentina sendiri tergabung di Grup D dan akan bersaing dengan Islandia, Kroasia dan NigeriaAgen Domino 99 Terpercaya 

"Kami berharap, kami melakukannya dengan baik. Semua pemain bisa bermain baik terutama Messi," ucapnya dalam wawancara dengan El Trece, 

"Jika yang terakhir terjadi (Messi bermain baik), Argentina akan memiliki banyak peluang untuk menang. Kalau Messi bermain bagus, tidak ada yang rumit."

Riquelme yang sudah memperkuat timnas 15 kali itu menambahkan jika tidak begitu mengenal sosok Jorge Sampaoli, pelatih timnas saat ini. "Terpenting bagi Argentina adalah bisa memenangkan Piala Dunia 2018. Kami ingin merayakannya dan bila ada pemai yang sama pentingnya dengan Messi, Anda sangat bergantung padanya."


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment