photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klasemen Liga Inggris: Makin Sengit

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Persaingan seru tak hanya jadi milik papan atas di Liga Inggris. Di papan bawah, persaingan menghindari zona degradasi juga tak kalah sengit.Agen Domino 99 Terpercaya


Swansea City untuk sementara keluar dari zona degradasi Liga Inggris setelah di luar dugaan melibas Arsenal 3-1, Rabu (31/12/018). The Swans mengoleksi 23 poin unggul produktivitas gol atas Stoke City yang berada di batas zona degradasi Liga Inggris.

Berturut-turut di bawah Stoke ada Southampton dengan 22 poin, dan penghuni dasar klasemen, West Bromwich Albion dengan 20 poin.

Di sisi lain, Arsenal semakin tertinggal dari perburuan zona empat besar. Pasukan Arsene Wenger sudah kalah tujuh kali dan baru mengemas 42 poin dari 25 pertandingan.

Masih Milik Manchester City


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Posisi puncak klasemen masih dimiliki Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola unggul 12 poin dari pesaing terdekat, Manchester United.

Di bawah mereka, Chelsea dan Liverpool bersaing ketat. Kemenangan 3-0 atas Huddersfield membuat Liverpool mengoleksi poin yang sama dengan Chelsea, yakni 50.

Hanya saja, Chelsea masih berhak atas posisi ketiga karena unggul produktivitas gol dari Liverpool. Di bawah Liverpool, ada Tottenham Hotspur yang unggul tiga poin dari Arsenal.Domino99

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-25

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment