photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rencana Mourinho untuk Kapten MU yang Pilih Pensiun

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Kapten Manchester United (MU), Michael Carrick memutuskan untuk pensiun. Manajer MU, Jose Mourinho mengajaknya bergabung dengan tim pelatih.

Carrick memutuskan untuk pensiun setelah menemukan ada yang tidak beres dengan jantungnya. Masalah itu ditemukannya saat MU melawan Burton Albion di Piala Liga Inggris, September lalu.

Namun, pria asal Inggris tersebut sempat mengikuti latihan MU di Dubai, pekan lalu. Carrick sendiri baru mencatatkan satu penampilan bersama MU musim ini.Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya pikir, Carrick membuat keputusan mengakhiri kariernya di dunia sepak bola pada akhir musim bukan dibuatnya pada pekan lalu. Ini merupakan keputusan yang baik untuk MU dan dirinya sendiri," ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

Masuk Skuat Pelatih

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Manajer asal Portugal itu melanjutkan, dirinya sudah mengajak Carrick bergabung sebagai staff pelatih. Sejauh ini, eks Tottenham Hotspur tersebut menyambut tawaran Mourinho dengan senang hati.

"Kita semua bahagia dan di akhir musim saya berharap dia bergabung bersama staff pelatih, kecuali dia berubah pikiran. Klub akan senang jika dia melakukan itu," ujarnya.

"Saya juga akan sangat senang jika dia melakukan hal tersebut. Namun sebelum benar-benar pensiun, saya pikir dia masih bermain lagi. Dia bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi kami," kata Mourinho.Domino99

Karier Carrick bersama MU

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Berikut karier Carrick bersama MU sejak musim 2006/07:

Main: 460

Menit bermain: 35.411

Gol: 23

Assist: 36

Kartu kuning: 40

Kartu merah: 1

Trofi: 5 Liga Inggris, 1 Liga Champions, 1 Piala FA, 3 Piala Liga Inggris, 1 Piala Dunia Antarklub


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment