photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Cetak Rekor Penalti di Laga vs Valencia


ONEBET SPORT - Superbintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 101 gol dari titik penalti selama karir seniornya, dalam pertandingan La Liga kontra Valencia pada hari Sabtu (27/1). Laga tersebut berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Los Blancos.Domino99

Pemain berkebangsaan Portugal itu mencetak gol ke-100 dari titik putih, akibat kesalahan bek Valencia, Martin Montoya pada menit ke-16. Ronaldo kemudian kembali mencetak gol keduanya dari titik penalti pada menit ke-38.

Meski baru kembali bermain setelah absen karena cedera wajah yang dialaminya, namun Ronaldo langsung tampil impresif dengan mencetak rekor dalam laga melawan Valencia. Tambahan dua gol dalam laga tersebut membuat dia kini telah mencatat 101 gol dari titik penalti, di mana 94 gol di antaranya ia cetak untuk klub dan 7 gol lainnya ia cetak untuk negaranya, Portugal.

Terlepas dari hal itu, Real Madrid sendiri tampil cukup buruk di awal tahun 2018 ini. Pada pekan lalu, mereka kalah dengan skor 2-1 saat melawan Leganes di pertandingan leg kedua Copa del Rey. Hasil laga tersebut membuat Real Madrid harus tersingkir dari kompetisi tersebut.

Penampilan buruk Real Madrid musim ini berpengaruh pada masa depan sang manajer, Zinedine Zidane, yang terancam akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Namun kemenangan atas Valencia diharapkan mampu mengembalikkan mental Los Blancos sebagai tim juara bertahan La Liga dan Liga Champions.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment