photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp Sambut Kembalinya Sang Kapten


ONEBET SPORT- Kapten Liverpool, Jordan Henderson, telah kembali ke tim pertama The Reds dengan kondisi sehat, setelah sempat terserang cedera hamstring pada Desember lalu.

Ketika Adam Lallana mengalami cedera lutut, lain halnya dengan Henderson yang sudah pulih dari cedera hamstringnya. Pesepak bola berusia 28 tahun itu dipastikan akan bertanding kembali bersama timnya saat melawan West Bromwich Albion pada hari Sabtu (27/1).Domino99

Mengenai hal itu, Jurgen Klopp menyambut kembalinya Henderson dengan menegaskan bahwa dia senang dengan cara sang pemain menunaikan tugasnya sebagai kapten, terutama saat berlaga di sebuah pertandingan.

“Jordan Henderson adalah kapten yang sempurna untuk kami,” kata Klopp. “Jika dia tidak berada di lapangan, wakil kapten adalah James Milner, tapi jika masih ada kapten dan itu sangat penting.”

“Ada banyak hal di sekitar klub besar seperti Liverpool, banyak hal yang bisa dibicarakan dengan saya dan hal-hal seperti itu, jadi itulah tugas yang harus dilakukan. Di lapangan, Anda perlu berbagi tanggung jawab.

“Saya adalah kapten selama bertahun-tahun. Ini bisa menjadi pekerjaan yang penting, tapi kami tidak bisa mengubahnya. Saya tidak berpikir bahwa Anda membuatnya terlalu besar, di klub ini mungkin sedikit berbeda. Saya sangat senang dengan kapten Jordan,” tambah Klopp.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment