photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Walcott Akui Rooney Meyakinkannya Pilih Everton


ONEBET SPORT- Pemain anyar Everton, Theo Walcott telah mengungkapkan bahwa Wayne Rooney berperan penting dalam meyakinkannya untuk bergabung dengan Toffees.

Pemain berusia 28 tahun itu mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya dengan menandatangani kontrak tiga setengah tahun di Goodison Park pada Rabu 17 Januari, mengakhiri masa baktinya selama 12 tahun di Arsenal.Domino99 

Saya banyak mengobrol dengan Wayne Rooney dan itu adalah satu faktor besar yang benar-benar membuat saya tergoda untuk datang ke Everton. Dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk bermain sepak bola dan klub yang ada di atas. Itulah alasan saya datang ke sini. Ini adalah klub dengan sejarah besar. Penggemar brilian, mereka selalu bergairah dan saya biasa merasa sangat sulit bermain di sini. Anda ingin menjadi bagian dari sesuatu dan Wayne merasa Everton benar-benar akan membaik," katanya kepada EvertonTV

"Saya sangat bangga dengan apa yang saya lakukan musim lalu, mencetak 19 gol. Saya ingin membawa performanya saya ke Everton Football Club. Saya ingin menjadi bagian dari kekuatan menyerang yang ada di sini, selalu turun dengan kerja keras dan saya pikir manajer di sini akan mendapatkan yang terbaik dari semua pemain. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan menikmatinya lagi. Saya merasa langkah ini akan membuat itu terjadi," lanjutnya.

"Saya yakin saya bisa menambahkan nilai pada posisi lini depan, manajer akan memilih timnya tergantung pada siapa yang kami lawan, dia melihat saya lebih banyak di sebelah kanan, tapi saya bisa bermain di posisi mana pun. 19 gol saya cetak saat saya bermain di sebelah kanan. Saya pikir ini akan menjadi brilian untuk saya. Saya ingin menjadi bagian dari atmosfer di sini dan mencoba untuk membangun sesuatu yang istimewa. Ini adalah tempat khusus untuk bermain sepak bola dan tradisi lama yang sangat bagus," pungkasnya.

Walcott bisa melakukan debutnya untuk Everton saat mereka menjamu West Bromwich Albion pada Sabtu 20 Januari.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment