photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Bertekuk Lutut dari Villarreal di Bernabeu


ONEBET SPORT- Real Madrid menelan pil pahit saat menjamu Villarreal dalam lanjutan La Liga Sabtu 13 Januari 2018. Tuan rumah menyerah dengan skor 0-1.Domino99

Madrid sejatinya menciptakan banyak peluang. Total, Madrid berhasil membuat tembakan ke arah gawang sebanyak delapan kali. Sayang, tidak ada yang menjadi gol.

Saat asyik menyerang, Madrid justru kecolongan. Adalah Pablo Fornals yang menjadi pahlawan kemenangan The Yellow Submarine.

Berawal dari serangan balik cepat, Fornals mampu menggetarkan gawang Madrid pada menit 87. Sampai pertandingan usai, skor 0-1 tetap bertahan.

Kekalahan ini membuat catatan minor Madrid bertamabah. Skuat El Real tercatat gagal menang pada tiga pertandingan terakhir di La Liga.

Madrid sempat kalah dari Barcelona, lalu bermain imbang kontra Celta Vigo dan menyerah dari Villarreal. Secara keseluruhan, Madrid sudah menelan empat kekalahan sepanjang musim ini. Madrid masih bercokol di peringkat keempat dengan mengemas 32 poin.

Susunan pemain:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Nacho, Carvajal, Varane, Modric, Kroos, Casemiro, Isco, Ronaldo, Bale

Villarreal: Sergio Asenjo, Bonera, Gaspar, Costa, Gonzalez, Trigueros, Castillejo, Hernandez, Fornals, Bacca, Raba


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment