photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Bakal Rekrut Striker Berbakat Korut?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Juventus dikabarkan tertarik dengan penyerang berbakat Korea Utara Han Kwang-song. Pemain Cagliari itu kemungkinan akan didatangkan musim panas 2018 ini.

Pencari bakat Juventus dilaporkan media-media Italia tertarik dengan kehebatan Han musim ini di Serie B. Dia tampil menawan saat dipinjamkan Cagliari ke Perugia.Agen Domino 99 Terpercaya

Pemua 19 tahun itu hingga saat ini sudah berhasil melesakkan tujuh gol dari 17 pertandingan Serie B.

Juventus menyiapkan Han sebagai pelapis bagi Gonzalo Higuain. Pasalnya musim ini I Bianconeri praktis tidak punya penyerang murni untuk menggantikan Higuain jika berhalangan tampil.

Mario Mandzukic memang bisa jadi striker utama. Namun dalam beberapa musim terakhir pria Kroasia itu lebih sering dimainkan sebagai sayap kiri.

Sambutan Agen

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Ketertarikan Juventus terhadap Han tidak bertepuk sebelah tangan. Agen Han, Stefano Stemperini mengaku kliennya tersanjung dilirik Juventus.

"Kami sangat tersanjung dikaitkan dengan Juventus, yang merupakan klub besar. Saat ini saya membaca beberapa laporan seperti Anda, tapi tidak ada kontak resmi antara kami dan pemain," ungkap Stemperini kepada TuttoJuve.Domino99

Naikan Pamor

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kedatangan Han juga akan memberi keuntungan finansial bagi Juventus. Mereka bisa menaikkan pamor klub di kawasan Asia terutama semenanjung Korea.

Apalagi Presiden Korea Utara Kim Jong Un kabarnya merupakan penggemar La Vecchia Signora.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment