photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Mourinho


ONEBET SPORT- Manchester United dikabarkan sangat dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Jose Mourinho terkait perpanjangan kontrak baru. Pembicaraan juga tengah disiapkan untuk menahan pelatih asal Portugal itu bertahan lama di Old Trafford.Domino99 

Dilansir dari Dailystar, pihak United dikabarkan akan memperpanjang kontrak Mourinho sampai 2021, atau menambah dua tahun dari kontraknya saat ini yang berakhir pada 2019.

Jose Mourinho sempat santer dikabarkan bakal hengkang sebagai pelatih Manchester United pada Juni 2018. Performa United yang belum bisa mengungguli rival sekota, Manchester City, di Liga Inggris menjadi penyebab dari rumor tak sedap tersebut.

Namun, Mourinho dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia menegaskan masih memegang komitmen penuh bersama United dan berjanji akan membawa klub berjuluk Setan Merah itu ke tempat lebih baik. Mantan pelatih Chelsea ini menyebut, rumor yang mengatakan dirinya akan hengkang adalah "sampah".

Sejak memutuskan menangani United di tahun 2016, Mourinho sudah memenangi Piala Liga dan Liga Europa pada musim perdananya di Old Trafford.

Di musim ini, United saat ini menghuni peringkat kedua, tertinggal 12 poin dari rival sekotanya Manchester City, dan berhasil menembus babak 16 besar Liga Champions serta putaran keempat Piala FA. ( Dailystar).


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment