photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Chelsea Ancam Tottenham dan Liverpool

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Dibandingkan dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool, Chelsea berpeluang paling kecil untuk finis empat besar. Chelsea siap mengerahkan segalanya di laga sisa.

Harapan the Blues finis di zona Liga Champions hidup lagi setelah mengalahkan Liverpool 1-0 di Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018). Hasil tersebut memangkas jarak Chelsea dengan rival-rivalnya di papan klasemen.

Chelsea kini mengoleksi 69 poin hasil 36 pertandingan, tertinggal dua poin dari Tottenham di atasnya dan cuma tiga poin dari Liverpool yang sudah memainkan 37 laga. Domino99

Apabila mampu memenangi pertandingan sisanya, Spurs maksimal mencapai 77 poin sedangkan Liverpool dan Chelsea sama-sama 75 poin. Akan tetapi, peluang the Reds lebih baik karena memiliki keunggulan selisih gol yang jauh lebih baik.

Di tengah pekan ini, Chelsea akan melakoni laga kandang terakhir melawan Huddersfield Town sebelum menutup musim di kandang Newcastle United. Gelandang Chelsea Eden Hazard mengatakan, timnya akan siap merebut tempat di Liga Champions andai rival-rivalnya terpeleset.

"Memang bukan kami yang menentukan," ungkap Hazard kepada Chelsea TV, yang dilansir Sky Sports. "Bukan cuma di luar kuasa kami, tapi kami akan bermain -- kami berharap menang -- dan kemudian kami akan melihat hasil-hasil Tottenham dan Liverpool dan kami akan memberikan segalanya."Agen Domino 99 Terpercaya

"Mengalahkan Liverpool adalah sebuah hasil yang sangat penting. Sekarang targetnya adalah menang dan berada di empat besar pada akhir musim. Dan kalau kami bermain seperti ini di tiga pertandingan terakhir, kami bisa saja memiliki sesuatu yang spesial di akhir musim."

"Mari berharap sesuatu yang besar. Kami semua bekerja sama dan ketika kami memainkan pertandingan seperti ini, perasaannya senang setelah pertandingan," Hazard mengatakan.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment