photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Alasan Chelsea Harus Pilih Dzeko daripada Giroud


ONEBET SPORT - Menurut pakar sepak bola ESPN, Alejandro Moreno, Chelsea harus lebih memilih Edin Dzeko daripada Olivier Giroud pada bursa transfer bulan Januari.Domino99

The Blues dikabarkan telah berada di bursa transfer untuk mencari striker baru, agar bisa mengurangi beban Alvaro Morata, yang saat ini tengah dalam penampilan buruk.

Chelsea telah dikaitkan dengan beberapa pemain, seperti Andy Carroll, Peter Crouch, dan Ashley Barnes. Tapi 2 pemain lainnya seperti Edin Dzeko dari AS Roma dan Olivier Giroud, dirasa paling pantas bergabung di Stamford Bridge.

Menanggapi sepak terjang Chelsea di bursa transfer musim ini, Moreno yakin Dzeko lebih baik daripada Giroud.

“Kalau itu tergantung saya, saya akan membawa [Edin] Dzeko. Bahkan jika itu untuk waktu yang singkat. Saya tidak tahu apakah saya memang menginginkan [Olivier] Giroud. Tapi saya rasa itu adalah perbaikan untuk [Michy] Batshuayi. Tapi saya akan memilih Dzeko daripada keduanya,” kata Moreno.

Wajar saja, Dzeko dianggap memiliki pengalaman yang cukup di Liga Premier Inggris, karena dia pernah bergabung dengan Manchester City, sebelum akhirnya resmi pindah ke AS Roma pada tahun 2015.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment