photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bukti Arsenal Bukan Klub yang Gemar Jual Pemain


ONEBET SPORT - Salah seorang legenda Everton, Leon Osman menjelaskan alasan mengapa Arsenal perlu memperkuat skuat mereka dengan menandatangani pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer bulan Januari ini.Domino99

Osman percaya bahwa penyelesaian kesepakatan tersebut bisa menunjukkan bahwa The Gunners bukanlah klub yang gampang menjual pemainnya dengan mudah.

Arsenal telah terkait dengan kepindahan Aubameyang ke Emirates Stadium selama bursa transfer musim dingin ini. Namun penawaran mereka mendapat penolakan sebanyak dua kali karena dianggap kurang memenuhi syarat yang diminta Dortmund.

The Gunners sendiri sangat disibukkan oleh transfer beberapa pemainnya, seperti Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Francis Coquellin selama bulan Januari ini. Sebenarnya Arsenal juga mendapat banyak kritikan atas kegagalan mereka untuk memperpanjang kontrak Sanchez dan juga Mesut Ozil.

Namun legenda Everton, Osman percaya bahwa apa yang dilakukan Arsene Wenger dengan mendatangkan Aubameyang akan membuktikan jika The Gunners bukan klub yang gemar menjual pemain.

Kepada Sky Sports, Osman mengatakan: “Arsene Wenger membayar banyak uang untuk Alexandre Lacazette di musim panas dan dia belum mencetak banyak gol seperti yang Wenger harapkan.”

“Mereka perlu mendapatkan kesepakatan ini [untuk Aubameyang] dilakukan untuk menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang ingin membawa pemain, bukan untuk menjadi klub penjualan,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment