photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal NBA, Jumat 12 Januari 2018


ONEBET SPORTSan Antonio Spurs akan menantang Los Angeles Lakers pada lanjutan NBA 2017-2018 di Staples Center, Kamis (11/1/2018) malam waktu setempat atau Jumat (12/1/2018) pagi WIB. Spurs terancam tak bisa menurunkan lebih dari dua pemain andalan.Domino99

Kawhi Leonard bakal absen dalam tiga pertandingan beruntun karena mengalami cedera pada bahu kirinya. Kepastian absennya Leonard sudah diumumkan Spurs, Rabu (10/1/2018). 

Spurs juga tak bisa menurunkan Rudy Gay yang merupakan pencetak poin tersubur ketiga di tim. Dia bakal melewatkan tujuh laga beruntun, juga karena cedera. 

Selain dua pemain kunci tersebut, ada beberapa penggawa lain yang terancam tak dapat bermain, satu di antaranya Tony Parker. Sang pemain mengalami cedera engkel saat laga kontra Sacramento Kings, Senin (8/11/2018). Belum ada kepastian apakah dia bisa bermain atau belum.  Danny Green yang absen pada empat laga sebelumnya karena masalah betis juga diragukan. 

"Ini mengecewakan, kami membutuhkannya (Leonard). Dia mulai merasa lebih baik dan kemudian kami kehilangan dia lagi untuk beberapa laga. Kami tak tahu dia akan absen dalam berapa laga," kata guard Spurs, Manu Ginobili, seperti dilansir Yahoo Sports.

Pertandingan lain yang tak kalah menarik adalah duel Toronto Raptors kontra Cleveland Cavaliers dan Philadelphia 76ers melawan Boston Celtics. 

Berikut jadwal NBA, Jumat (12/1/2018): 

03.00 WIB Philadelphia 76ers Vs Boston Celtics

08.00 WIB Toronto Raptors Vs Cleveland Cavaliers

10.00 WIB Sacramento Kings Vs LA Clippers

10.30 WIB LA Lakers Vs San Antonio Spurs


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment