photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gerrard Dukung Pembobol Gawang Liverpool Masuk Timnas Inggris


ONEBET SPORT - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan bahwa bintang West Bromwich Albion, Jay Rodriguez, seharusnya mendapat tempat di skuat timnas Inggris.

Hal itu dikatakan Gerrard setelah Rodriguez tampil sangat mengesankan dalam pertandingan kontra Liverpool di Piala FA pada hari Minggu (28/1) dini hari tadi. Rodriguez mencetak dua gol untuk membantu West Brom mengalahkan The Reds dengan skor 3-2.Domino99

Kini Rodriguez telah berhasil mencetak 5 gol dari 6 pertandingan untuk West Brom, sejak ia bertolak dari Southampton pada musim panas lalu. Dan Gerrard yakin jika penampilan Rodriguez dalam laga melawan mantan klubnya adalah permainan yang bagus, meski sang pemain pernah mengalami serangkaian masalah cedera serius dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya pikir West Brom menyebabkan Liverpool memiliki banyak masalah, terutama Jay Rodriguez,” kata Gerrard saat berbicara sebagai pengamat untuk BT Sport.

“Saya pikir penampilannya luar biasa. Kecepatannya, energinya, kualitasnya. Jika Anda adalah Gareth Southgate [pelatih timnas Inggris], Anda pasti memberi tanda centang di samping namanya untuk skuat berikutnya, menurut pendapat saya.

“Saya pikir itu adalah pertunjukan yang layak untuk kembali ke skuat Inggris. Saya tahu dia sudah keluar dengan cedera yang panjang, tapi saya pikir itu adalah permainan comeback-nya, untuk mengatakan, lihat saya kembali, cedera itu hilang,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment