photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mantan Bos Spurs Puji Penampilan Pedro


ONEBET SPORT - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle memberikan pujian untuk Pedro Rodriguez, setelah sang pemain menjadi inspirator kemenangan Chelsea dengan skor 3-0 di putaran ke-5 Piala FA melawan Newcastle United pada hari Minggu (28/1).Domino99

Michy Batshuayi mencetak 2 gol untuk membuat The Blues unggul di babak pertama, sebelum Marcos Alonso menambahkan gol ketiga pada menit ke-72. Sedangkan Pedro sendiri tampil sangat mengesankan untuk tim tuan rumah dan berperan dalam memberikan assist untuk kedua gol The Blues.

Dan Hoddle nampaknya terkesan dengan apa yang dia lihat dari penampilan pemain asal Spanyol tersebut, yang membawa tim asal London Barat itu berhasil bangkit dari kekalahan saat melawan Arsenal di Piala Liga pada akhir pekan lalu.

Berbicara di BT Sport, Hoddle mengatakan: “Itu adalah kualitas mutlak [untuk gol pertama], Pedro tampil sangat mengesankan, ini adalah pergerakan yang bagus, dia berbalik, melihat sekeliling dan memberikan passing.”

“[Eden] Hazard hanya menerima umpan dan Batshuayi ada di sana untuk memasukkan bola ke gawang,” tambahnya.

Chelsea sekarang akan mengalihkan perhatian mereka di Liga Premier Inggris, di mana mereka akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge pada hari Rabu (31/1).

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment