photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dzeko Sepakat Gabung Chelsea?


Baru-baru ini muncul laporan yang mengklaim bahwa striker AS Roma, Edin Dzeko setuju untuk pindah ke Chelsea. Namun pihak AS Roma menuntut Chelsea untuk meminjamkan Michy Batshuayi dengan opsi pembelian secara permanen.Domino99 

Menurut Calciomercato, proses transfer Dzeko dilakukan secara praktis setelah pemain internasional Bosnia & Herzegovina itu setuju untuk menuju ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin kali ini. Media tersebut juga mengungkapkan bahwa Chelsea setidaknya akan mengeluarkan 60 juta Euro dengan rincian 10 juta Euro untuk bonus demi bisa mendatangkan Dzeko dan juga rekan setimnya, Emerson Palmieri.

Namun, kini CalcioNews24 meyakini bahwa i Giallorossi tidak akan melepas Dzeko ke London sebelum mereka mendatangkan Batshuayi ke Stadion Olimpico Roma. Sebelumnya, CalcioNews24 mengklaim bahwa Chelsea sudah menawarkan Batshuayi ke Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman tanpa disertai opsi pembelian secara permanen.

Akan tetapi jika tim besutan Antonio Conte itu ingin mendatangkan Dzeko dan Emerson, maka mereka juga harus memasukkan klausul opsi pembelian secara permanen untuk kesepakatan pinjaman Batshuayi. Karena mantan striker Marseille itu dinilai sebagai sosok yang pas untuk menggantikan Dzeko di lini depan AS Roma.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment