photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gelandang Manchester City Keluhkan Kualitas Bola di Piala Liga

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pemain Manchester City, Yaya Toure, menyebut bola yang digunakan di Piala Liga sulit untuk dikendalikan. Hal tersebut senada dengan komentar yang dilontarkan manajer The Citizens, Pep Guardiola.Agen Domino 99 Terpercaya

Manchester City tertinggal terlebih dahulu sebelum memastikan kemenangan dengan skor 2-1 pada laga leg pertama semifinal Piala Liga. Yaya Toure yang memiliki teknik kontrol bola mumpuni mengatakan kalau ia merasakan hal yang aneh ketika menggunakan bola di Piala Liga.

"Bola tersebut sedikit berbeda. Efek yang dihasilkan tidak sesuai dengan yang diperkirakan," ujar Yaya Toure.

"Kami berusaha beradaptasi dengan bola tersebut karena lawan kami juga merasakan sensasi yang sama. Hal yang membuat berbeda adalah karena kami memainkan sepak bola yang cepat dan harus menahan bola."

"Ketika bola berpantul kami membutuhkan waktu lebih banyak untuk mengontrol bola," ungkap Yaya Toure.

Sebelumnya, Pep Guardiola mengatakan kalau bola yang digunakan membuat para pemainnya kesulitan untuk melepaskan tendangan.

Namun, hal tersebut disanggah oleh pihak produsen, yaitu Mitre. Produsen tersebut mengklaim kalau bola yang digunakan sudah sesuai dengan standar FIFA.

Kemanangan atas Bristol City membuat Manchester City berada di posisi yang diunggulkan pada leg kedua nanti.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment