photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Coutinho Beri Tahu Messi Pemain Ini Akan Susulnya ke Barcelona


ONEBET SPORT - Bintang Barcelona, Philippe Coutinho, dikabarkan sangat yakin jika rekan senegaranya, Arthur Melo akan pindah ke Camp Nou. Lantas, rekrutan anyar El Barca itu telah memberitahu Lionel Messi bahwa sebuah kesepakatan telah dilakukan.Domino99

Arthur telah muncul sebagai salah satu prospek Brasil yang paling cemerlang dan mengesankan, saat ia tampil untuk Gremio dalam pertandingan final Piala Dunia Antar Klub melawan Real Madrid pada bulan Desember lalu.

Klub dari seluruh Eropa telah meliriknya, termasuk Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Manchester United. Namun klub La Liga tampaknya akan menjadi tujuan Arthur, setelah ia terlihat mengenakan seragam Barcelona pada bulan lalu.

Laporan terbaru dari Spanyol mengatakan bahwa bertolaknya Arthur ke Camp Nou telah diketahui oleh Coutinho. Menurut Diario Gol, Coutinho mendapat kabar bahwa Arthur akan meninggalkan Gremio untuk Barcelona pada musim panas nanti. Coutinho kemudian memberitahu Messi bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut akan menyusulnya ke Barcelona.

Diario Gol kemudian menambahkan bahwa kedatangan Arthur akan membuat dua gelandang Barcelona keluar dari Camp Nou. Mereka kemudian menyebut Denis Suarez dan Andre Gomes akan keluar dari Catalan.

Sementara itu, Gerard Deulofeu dan Aleix Vidal yang diisukan hengkang, sampai saat ini belum bisa meninggalkan Barcelona. Dan sepertinya hal yang mustahil bila ada pendatang baru yang muncul di Camp Nou pada pekan ini, karena Valverde telah menggelontorkan banyak biaya untuk penandatanganan Coutinho dan Yerry Mina bulan ini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment