photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pencarian Jati Diri Persib di Piala Presiden 2018


Persib Bandung ingin mencari jati diri di turmanen Piala Presiden 2018. Maklum, skuat Pangeran Biru untuk kali pertama akan mengarungi pertandingan resmi di bawah arahan pelatih baru Roberto Carlos Mario Gomez.Domino99

Apalagi pada gelaran Piala Presiden 2018, Persib tergabung di grup yang terbilang berat. Pasalnya, Maung Bandung berada satu grup dengan Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan PSMS Medan di Grup A Piala Presiden 2018.

Melihat hal itu, gelandang Persib, Dedi Kusnandar, berharap timnya dapat memetik pelajaran berharga. Mengingat seluruh kontestan yang menempati grup tersebut memiliki segudang pengalaman di sepak bola Tanah Air.

Kami ingin berikan yang terbaik tapi tidak melupakan proses. Step by step," ucap pesepak bola yang sempat menjajal Liga Malaysia bersama klub Sabah FA.

"Lawan-lawan yang kami hadapi itu bagus buat persiapan tim untuk di liga nanti. Berharap kami juga bisa maksimal melawan semua tim di Piala Presiden nanti," tambah pemain yang karib disapa Dado tersebut.

Pada laga perdana Piala Presiden, Persib bakal melawan Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 16 Januari mendatang. Partai ini pun rencananya akan disaksikan langsung Presiden Joko Widodo.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment