photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho Siapkan Dua Kiper Pengganti De Gea, Termasuk Neuer


ONEBET SPORT - Saat ini Jose Mourinho memiliki dua pilihan pada catatan miliknya untuk membawa pengganti David de Gea, jika saja kiper utama Manchester United itu pergi ke Real Madrid pada musim panas nanti.Domino99

Seperti diketahui, De Gea adalah target utama Real Madrid untuk menggantikan posisi Keylor Navas, meski Thibaut Courtois juga sedang dipertimbangkan untuk menggantikan posisi kiper andalan Los Blancos tersebut.

Sebelumnya pada tahun 2015 lalu, De Gea pernah didekati raksasa Spanyol tersebut. Namun karena kesalahan administrasi membuat kesepakatan untuk kiper asal Spanyol itu batal diselesaikan. De Gea kemudian memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dan membantu United kembali ke Liga Champions di bawah asuhan Jose Mourinho.

Bagaimanapun juga, Real Madrid masih berusaha untuk kembali membuat kesepakatan dengan De Gea. Dan hal itu membuat Setan Merah mulai memikirkan untuk mencari penggantinya, jika sang pemain akhirnya hengkang.

Lantas, Don Balon mengklaim jika Mourinho telah menginginkan salah satu dari kiper Atletico Madrid, Jan Oblak atau Manuel Neuer dari Bayern Munich untuk menggantikan posisi De Gea, apabila kiper berusia 27 tahun itu pindah ke Real Madrid.

Oblak sendiri akan menghabiskan biaya senilai 87 juta Pounds, sementara Neuer yang saat ini berusia 32 tahun, mungkin akan menjadi pilihan yang lebih murah bagi The Red Devils.

Sementara Mourinho sendiri dikatakan siap menawarkan pemenang Piala Dunia Jerman itu dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan akan membawanya dari Munich ke Manchester pada musim panas mendatang.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment