photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dapat Kado Ulang Tahun Spesial, Mourinho Ucapkan Terima Kasih


ONEBET SPORT- Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengirim pesan untuk para pemain Setan Merah melalui akun instagramnya, setelah kemenangan timnya atas Yeovil Town dengan skor 4-0 di Piala FA pada hari Jumat (27/1) dini hari WIB.Domino99

Kemenangan dengan skor telak tersebut berhasil menghantarkan Manchester United melaju ke babak berikutnya dari kompetisi tersebut. Tentunya, United akan semakin bersemangat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya dan berharap dapat memenangkan trofi Piala FA musim ini.

Meski Alexis Sanchez belum memberikan gol untuk United pada debutnya, namun beberapa pemain lainnya seperti Marcus Rashford, Ander Herrera, Jesse Lingard dan Romelu Lukaku, masing-masing berhasil mencetak 1 gol untuk Setan Merah.

Lantas, pemain berumur 55 tahun itu sangat bahagia karena Setan Merah berhasil mendapatkan kemenangan saat bertanding di Huish Park. Mourinho benar-benar senang dengan performa tim asuhannya. Kemenangan tersebut bahkan terasa sangat spesial bagi pelatih berkebangsaan Portugal tersebut, karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-55.

Mourinho kemudian mengirimkan pesan khusus untuk para pemain Manchester United dengan mengunggah sebuah foto di akun instagramnya. Mantan manajer Chelsea itu kemudian menambahkan caption yang berbunyi: “Terima kasih banyak atas kemenangannya.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment