photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Alasan Ini Bisa Buat Rashford Tinggalkan MU


ONEBET SPORT - Legenda tim nasional Inggris, Matt Le Tissier mengungkapkan sebuah alasan yang bisa membuat Marcus Rashford meninggalkan Manchester United. Seperti diketahui, bintang muda Manchester United itu menjadi salah satu pemain yang mencetak gol di laga melawan Yeovil Town, Sabtu (27/1). Laga tersebut berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Manchester United.

Pemain berusia 20 tahun itu memang seringkali menjadi pilihan Jose Mourinho. Namun kehadiran Alexis Sanchez bisa saja membuat Rashford akan memiliki waktu bermain yang sedikit. Dan jika Rashford memiliki waktu bermain yang kurang, maka dia bisa saja tak akan masuk dalam rencana skuat tim nasional Inggris.Domino99

Lantas, Le Tissier menganggap bahwa hal ini akan menjadi alasan utama Rashford untuk hengkang dari Manchester United, karena sang pemain pastinya akan lebih memilih klub lain demi mendapatkan waktu bermain.

“Saya tidak berpikir bahwa dia akan terlihat untuk pergi,” kata Le Tissier. “Saya pikir masih cukup awal dalam karirnya, saya tidak yakin itu pada tahap di mana saat dia merasa, ‘Saya harus melepaskan diri dari sini’.”

“Satu-satunya alasan yang memungkinkan adalah jika dia melihat peluangnya untuk masuk ke timnas Inggris terancam. Saya pikir jika itu mulai terjadi, maka dia akan berpikir, ‘Saya harus bermain reguler di klub di suatu tempat’,” tutupnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment