photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jose Mourinho: Fellaini ingin Menetap di MU


ONEBET SPORT - Jose Mourinho, mengklaim bahwa anak asuhannya, Marouane Fellaini ingin memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Diketahui kontrak pemain internasional Belgia itu akan habis pada akhir musim ini, dan saat ini dia sudah bebas untuk bernegosiasi dengan tim yang mengincarnya.Domino99

Kabarnya, Paris Saint-Germain tertarik untuk memboyong pemain berusia 30 tahun tersebut. Namun, Mourinho telah menekankan bahwa pemain tengahnya itu tetap ingin berada di Old Trafford.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi saya, dia telah menjadi profesional hebat yang memberikan segalanya untuk membantu tim,” kata Mourinho.

“Ada keinginan dari diri saya sendiri, dewan dan pemain untuk tetap bersama, itu tujuan kami, apakah kami akan mencapainya, apakah kami akan mencapai kesepakatan? Saya tidak tahu. Yang saya tahu adalah diri saya, dewan dan pemain kami ingin memiliki akhir yang bahagia.

“Saya senang dengan kontribusinya, dia telah menjadi pemain profesional hebat bagi kami, dan saya tahu dia ingin tinggal bersama kami, itu sangat penting, dia tahu bahwa saya menginginkan dia, dan klub menginginkannya, saya rasa ini juga penting untuk dia.

“Lalu ada kontrak untuk ditandatangani, dan Anda hanya menandatangani saat Anda puas dengan apa yang tertulis di kertas, jadi mari kita lihat apakah itu mungkin,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment