photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kemenangan Real Madrid Ternodai dengan Cedera Ronaldo


ONEBET SPORT - Cristiano Ronaldo mengakhiri kekeringan gol tiga pertandingan terakhirnya, saat Real Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 7-1 di Santiago Bernabeu.

Ronaldo belum mencetak gol untuk Real sejak pertandingan di kompetisi Piala Dunia Antar Klub sebelum Natal. Gol terakhirnya di Spanyol adalah saat kemenangan dengan skor 5-0 atas Sevilla pada 9 Desember.Domino99 

Tapi Ronaldo menunjukkan performa yang mengesankan untuk Real di Bernabeu, Senin (22/1) WIB, yang mengurangi tekanan pada manajer Zinedine Zidane.

Baca juga:

*Real Madrid Siap Boyong Emre Can ke Bernabeu
*Zidane Bahas Masalah dengan Real Madrid dan Bursa Transfer
*Ronaldo Gagal Gabung ke MU karena Sanchez

Meskipun Real Madrid menang telak dengan skor 7-1, namu cedera Ronaldo tentunya membuat penggemar Los Blancos khawatir. Pasalnya, meskipun ia tidak sering mencetak gol di kompetisi La Liga, namun kontribusi yang ia berikan di tiap-tiap permainan sangatlah vital bagi skuat asuhan Zinedine Zidane.

Real Madrid harus segera mengalihkan fokusnya ke laga Copa del Rey melawan Leganes yang akan dilangsungkan pada tengah pekan ini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment