photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klasemen Liga Inggris: MU Pangkas Poin dengan Manchester City

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manchester United (MU) memangkas selisih poin dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris pada pekan ke-23. Klub berjuluk Setan Merah itu kini hanya tertinggal 12 poin dari City.Agen Domino 99 Terpercaya

MU masih menempati peringkat kedua dengan mengantongi 50 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan City masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 62 poin.

Tiga poin tambahan MU didapat setelah mengalahkan Stoke City di Old Trafford, Selasa (16/1/2018) dini hari WIB. Pasukan Jose Mourinho ini memang tiga gol tanpa balas.

Bermain di kandang, MU unggul cepat saat laga baru berlangsung sembilan menit. Aksi Antonio Valencia di sisi kanan kotak penalti disudahi dengan sepakan keras kaki kiri yang mengoyak gawang Stoke.

MU menambah keunggulan pada menit ke-38 setelah tendangan Anthony Martial menyambut sodoran Paul Pogba masuk ke pojok kiri atas gawang Stoke. Romelu Luka memastikan Setan Merah menang 3-0 lewat golnya di menit ke-72.

City Kalah

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Hasil berbeda justru didapat Manchester City. Bertandang ke Anfield, Minggu (14/1/2018), skuat besutan Pep Guardiola ini takluk 3-4 dari tuan rumah Liverpool.Domino99

Di babak pertama, City bisa menyamakan skor lewat Leroy Sane setelah gawang Ederson Moraes dijebol lebih dulu oleh Alex Oxlade Chamberlain. Memasuki babak kedua, gawang City kemasukan tiga gol, masing-masing lewat Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

City yang tak menyerah hanya mampu membalas melalui Bernado Silva dan Ilkay Gundogan. Hasil ini merupakan kekalahan pertama yang dialami The Citizens di musim 2017-2018.

Klasemen

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment