photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kegilaan Messi Pancing Keputusan Valverde


ONEBET SPORT - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan marah dan mendesak pelatihnya, Ernesto Valverde, untuk memberi keputusan yang tepat saat laga melawan Alaves, Senin (29/01). Hal itu karena saat babak pertama, Barcelona tampil tak meyakinkan.Domino99

Barcelona harus tertinggal lebih dahulu dengan skor 1-0 dari Alaves, dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut. Kemudian Luis Suarez dan Lionel Messi, masing-masing mencetak satu gol di babak kedua untuk membuat laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Blaugrana.

Namun angka di papan skor mungkin berbeda, jika Ernesto Valverde tidak mendengarkan permintaan Messi untuk perubahan di babak pertama.

Media asal Spanyol, Diario Gol, mengklaim jika Messi sangat marah pada penampilan babak pertama timnya dan mengkritik dua pemain. Messi dikatakan telah mendesak Valverde untuk menggantikan Nelson Semedo dan Lucas Digne dengan Sergi Roberto dan Jordi Alba.

Dan hanya tujuh menit memasuki babak kedua, permintaan pria asal Argentina itu terkabul, saat Valverde membuat pergantian ganda. Roberto dan Alba membantu membalikkan keadaan dengan menjadi kreator untuk gol Suarez dan Messi.

Setelah pertandingan, Valverde mengakui bahwa timnya telah menghindari bahaya dengan kemenangan atas Alaves. Ketika ditanya apakah Barca saat itu mendapat keberuntungan, Valverde menjawab: “Tanpa diragukan lagi.”

“Kami berada dalam fase yang sulit musim ini, dengan banyak pertandingan yang saling berdekatan, pertengahan pekan, akhir pekan, itu sungguh menyedihkan dan melelahkan.

“Kami baru saja memainkan pertandingan yang sangat menegangkan pada hari Kamis melawan Espanyol dan langsung kembali ke sana malam ini. Jika Anda mendapatkan gol pertama dan berada di depan, itu akan terasa lebih mudah. Tapi jika tidak, saya memiliki perasaan bahwa kami telah menghindari bahaya,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment