photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Latihan Pertama Mkhitaryan di Arsenal


ONEBET SPORT - Menurut sebuah laporan, Henrikh Mkhitaryan telah melakukan latihan pertama bersama Arsenal untuk persiapan pertandingan melawan Chelsea di Piala Carabao pada hari Kamis (25/1) pukul 03.00 WIB.Domino99

Pemain berkebangsan Armenia itu telah memakai kaos nomor 7 milik Alexis Sanchez setelah bertukar tempat dengannya, yang pada akhirnya Sanchez juga telah mengambil nomor yang sama saat tiba di Old Trafford.

Mkhitaryan bergabung dengan rekan setimnya saat mereka akan bertanding dalam laga leg kedua semifinal Piala Carabao melawan Chelsea.

Mkhitaryan telah berlatih bersama Arsene Wenger dan rekan-rekan barunya, sehingga mereka yakin bisa mencapai final di Wembley Stadium, terlebih setelah memaksa Chelsea untuk bermain imbang tanpa gol di leg pertama di Stamford Bridge pada pekan lalu.

Berbicara di konferensi pers sebelum berlatih, Wenger memuji Mkhitaryan, pelatih berusia 64 tahun itu mengatakan: “Saya tidak memiliki keraguan tentang sikap dan keinginannya untuk melakukannya dengan baik.

“Dia menderita dari kompetisi yang dia hadiri di sana [United]. Ini adalah tantangan saya untuk membuatnya mengungkapkan bakat luar biasa yang kami ketahui benar-benar ada. Dia memiliki tantangan baru.

Ketika ditanya kapan akan melakukan debutnya, Wenger menambahkan: “Itu tergantung pada penampilan tim dan kebugaran dan penampilannya sendiri dalam latihan.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment