photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Masa Depan Batshuayi di Tangan Conte


ONEBET SPORT - Striker Chelsea, Michy Batshuayi, mengungkapkan bahwa masa depannya kini tergantung pada sang manajer, Antonio Conte, saat dirinya dikaitkan dengan kepindahan ke Sevilla.

Kehadirannya di Chelsea sebenarnya mampu menutup kekurangan personel saat Morata tidak hadir. Namun pesepakbola berusia 24 tahun itu tidak yakin apakah dirinya tetap berada dalam rencana Conte di sisa musim ini.Domino99

“Saya tidak tahu,” kata Batshuayi kepada BT Sport, saat ditanya tentang masa depannya di Stamford Bridge. “Terserah bos, lebih baik bicara dengan Conte.”

Di sisi lain, Batshuayi yang mencetak 2 gol dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Newcastle United di Piala FA pada hari Minggu (28/1), juga mengomentari hasil pertandingan tersebut.

“Ini sangat bagus untuk tim dan untuk saya, saya sangat senang,” kata Batshuayi usai pertandingan. “Ketika saya memiliki kesempatan, saya mengambil kesempatan itu dan saya bekerja setiap hari. Saya sangat bahagia.”

Kemenangan itu seolah menegaskan bahwa Chelsea telah bangkit setelah kekalahan di semifinal Piala EFL melawan Arsenal. Lantas, kapten Chelsea, Gary Cahill menambahkan: “Itu layak. Kami membutuhkan kemenangan dan kemajuan itu yang paling penting.”

“Kami perlu coba mencapai babak final karena telah keluar dari Piala EFL, jadi ini sangat penting. Terutama orang ini, Batshuayi, dia mengambil kesempatannya,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment