photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp Buktikan Tanpa Coutinho Liverpool Bisa Kalahkan City


ONEBET SPORT - Juergen Klopp menjadi pelatih yang sangat bergembira di awal pekan ini setelah memutus rekor kemenangan Manchester City. Sukses tersebut sekaligus membuktikan jika The Reds bisa meraih kemenangan besejarah tanpa Philippe Coutinho. 

Tanpa dinyana, Liverpool begitu trengginas kala menjamu tim asuhan Pep Guardiola di Anfield Stadium, Minggu (14/1/2018) malam. Lini serang yang dikhawatirkan mandul sepeninggal Coutinho ke Barcelona ternyata tidak terbukti.Domino99 

Alex Oxlade-Chamberlain yang diplot menggantikan posisi Coutinho berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan ia pula yang mencetak gol pertama buat Liverpool. 

"Kami suka berbicara tentang dia (Coutinho). Dia pasti tengah melompat di ruang ganti yang baru di Barcelona karena kemenangan kami malam ini. Tapi terpenting kami bisa menunjukkan bahwa bisa bermain tanpa dia dan kami melakukan itu. Itu adalah pernyataan yang sangat penting," kata Klopp kepada BBC, Senin (15/1/2018) dinihari. 

Klopp pantas gembira, sebab dialah yang berhasil mematahkan rekor Pep Guardiola di Liga Primer Inggris. Ini adalah kekalahan pertama City dari 23 pertandingan. Bukan itu saja, Liverpool menambah penderitaan City yang tidak pernah mudah dikalahkan di Anfield. (Baca juga : Liverpool Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Manchester City)

"Pertandingan ini sangat enak ditonton. Ini sangat bagus buat komersial Liga Primer. Semua dunia menyaksikan pertandingan ini. Kalau ada yang tidak menonton sepak bola sampai sekarang, sekarang mereka akan menyaksikan mengapa orang menonton sepanjang waktu. Saya sangat senang," tutup Klopp. 


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment