photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Burnley Incar Bek Muda Arsenal


ONEBET SPORT - Penampilan Rob Holding bersama Arsenal berhasil merebut hati bos Burnley, Sean Dyce untuk membawanya ke Turf Moor pada musim dingin ini. Dan kabarnya, Arsenal mulai mempertimbangkan untuk menerima pinangan The Clarets.Domino99

Menurut media asal Inggris, The Sun, Burnley sangat ingin mendapatkan kesepakatan pinjaman untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. Dyce sendiri menginginkan Holding untuk dapat bermain bagi timnya selama sisa musim ini, namun bos Arsenal, Arsene Wenger hanya akan melepasnya jika ia berhasil menandatangani Jonny Evans dari West Bromwich Albion.

Sejak bergabung dengan The Gunners dari tim Championship, Bolton Wanderes pada musim panas 2016 lalu, Holding telah berhasil masuk ke tim utama Arsene Wenger.

Secara keseluruhan, bintang Inggris U-21 itu telah mengumpulkan 37 penampilan untuk The Gunners sejak kedatangannya, dan itu adalah sebuah prestasi yang mengesankan bagi seorang pemain seusianya. Sementara sebagai starter, Holding telah mengumpukan 19 penampilan untuk Arsenal.

Ketegaran Holding saat memainkan bola dan kemampuan teknisnya telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu bek muda terbaik di Liga Premier Inggris saat ini. Lantas, haruskah Holding bergabung dengan The Clarets dengan status pinjaman, di saat Arsenal masih bermasalah dengan lini pertahanan?

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment