photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kiper MU Bidik Penghargaan Bergengsi di Liga Inggris

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Kiper Manchester United (MU), David De Gea mengincar salah satu penghargaan bergengsi di Liga Inggris. Dia ingin memenangkan Golden Glove.

Sejak datang ke MU pada 2011 dari Atletico Madrid menggantikan Edwin van der Sar, De Gea belum pernah memenangkan Golden Glove. De Gea terlihat optimistis bisa memenangkan penghargaan tersebut.Agen Domino 99 Terpercaya

De Gea punya peluang besar memenangkan Golden Glove musim ini. Kiper asal Spanyol tersebut sudah mencatatkan 13 clean sheet dan 68 penyelamatan dari 23 penampilan Liga Inggris.

"Tentu saja, saya ingin menang. Bukan hanya tahun ini, tapi setiap tahun," ujar De Gea, dikutip dari situs resmi MU.

"Saya merasa, ini merupakan cerminan seberapa baik tim kami bertahan. Saya merasa kami sudah bertahan dengan baik sebagai tim musim ini," kata kiper MU berusia 27 tahun tersebut.

Untuk Pemain Bertahan MU

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bila memenangkan Golden Glove, De Gea akan mempersembahkannya untuk para pemain bertahan MU. Sepanjang musim ini, para bek Setan Merah telah mencatatkan 599 clearance, 270 intersep, dan 69 intersep.

"Ini akan menjadi trofi bagi rekan kerja saya dan semua pemain, khususnya untuk pemain bertahan yang sudah melindungi gawang saya," ucap De Gea.

De Gea akan menjadi kiper kedua MU yang memenangkan Golden Glove. Sebelumnya, Edwin van Der Sar berhasil meraihnya pada musim 2008/09.Domino99

Catatan Kiper Liga Inggris

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Berikut jumlah clean sheet yang dicatatkan kiper-kiper Liga Inggris:

13 - David De Gea (Manchester United)

12 - Thibaut Courtois (Chelsea)

10 - Ederson (Manchester City)

9 - Petr Cech (Arsenal), Hugo Lloris (Tottenham), Nick Pope (Burnley)



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment