photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ngamuk! Agen Gomez Kritik AC Milan


ONEBET SPORT - Agen pemain AC Milan, Gustavo Gomez, Augusto Paraja secara mengejutkan mengatakan bahwa i Rossoneri dikelola oleh orang-orang yang bodoh dan tidak profesional.

Seperti yang sudah diketahui, Gomez diminati oleh salah satu tim di Argentina, Boca Juniors, namun negosiasi antara kedua belah pihak berjalan sangat lamban di mana AC Milan terlihat mempersulitnya.Domino99

Tentunya, Augusto Paraja juga terlibat dalam negosiasi sengit tersebut. Merasa sangat kesal dengan proses negosiasi tersebut, Paraja mengecam pihak AC Milan.

“Saya lebih suka tidak mengatakan apa yang mereka katakan di kantor itu. Apa yang bisa saya katakan adalah Milan sedang mengalami masa kebingungan yang besar. Saya berharap Milan sekali lagi akan diwakili oleh orang-orang yang kompeten secepat mungkin,” tutur Paraja dengan Tuttosport.

“Jika Anda mendatangkan pemain dari divisi ketiga atau keempat dan Anda memasukkannya ke Serie A, Anda tidak akan terkejut jika dia tampil dengan kesan yang buruk. Jika Anda tidak memiliki tingkat intelektual dan profesional untuk menjalankan klub hebat dan itu diberikan kepada Anda, hasilnya tidak akan bagus,” sambungnya.

“Di dunia sepak bola saat ini, semua pemain, semua direktur, semua pelatih akan menertawakan keadaan yang sedang terjadi di Milan,” tandasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment