photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mantan Marquee Player Madura United Gabung Chelsea?

 

ONEBET SPORT- Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea baru-baru ini dikabarkan tengah berburu striker untuk menambah ketajaman di lini depan. Klub berjuluk The Blues itu pun dikait-kaitkan dengan striker Stoke City, Peter Crouch dan striker West Ham United, Andy Carroll.Domino99

Bukan hanya itu, yang lebih menghebohkan lagi adalah Chelsea diklaim akan segera kedatangan mantan marquee player Madura United, Peter Odemwingie. Mantan striker timnas Nigeria itu pun dikabarkan sudah berada di tempat latihan The Blues.

Rumor itu pun semakin diperkuat oleh salah satu akun Twitter bernama @FPL_Guidance. Dalam postingannya, mereka mengatakan: “Kabar Terbaru: Peter Odemwingie terlihat berada di sekitar tempat parkir pusat latihan Chelsea.”

Sekedar informasi, musim lalu Odemwingie berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Madura United, bahkan ia sempat menjadi top skor sementara Liga 1. Hanya saja cedera sempat menghambat penampilannya dan membuat tim Sape Kerab memutuskan untuk melepasnya.

Madura United diklaim sudah melupakan Odemwingie, setelah mereka berhasil mendatangkan Cristian Gonzales dan Marcel Sacramento.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment