photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal Pertandingan NBA, 16 Januari 2018


ONEBET SPORT Pertandingan lanjutan musim reguler 2017-2018, Senin (15/11/2018) waktu setempat atau Selasa (16/1/2018) WIB, bakal mempertemukan dua finalis NBA musim lalu, Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers. Keduanya bakal bersua di Quicken Loans Arena.

Ini merupakan pertemuan kedua Warriors dengan Cavaliers. Pada laga pertama yang berlangsung di Oracle Arena, Stephen Curry dkk meraih kemenangan dengan skor 99-92.Domino99 

Warriors diprediksi bakal menang lagi pada pertandingan nanti. Juara NBA 2016-2017 tersebut memiliki keuntungan dari segi mental.

Cavaliers memang dalam kondisi terpuruk. Pasukan Tyronn Lue belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan, mereka baru tiga kali menang dalam 10 pertandingan terakhir.

Tuan rumah juga diprediksi tak akan diperkuat Isaiah Thomas yang masih bergelut dengan cedera. Begitu juga dengan Derrick Rose.

Sementara Dwyane Wade dikabarkan siap diturunkan setelah diistirahatkan saat Cavaliers kalah 95-97 dari Indiana Pacers, Jumat lalu. Wade diharapkan bisa membantu LeBron James yang belakangan seperti berkerja sendiri.

Lalu bagaimana kondisi Warriors? Tim tamu tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Armada Steven Kerr baru dua kali kalah dalam 10 pertandingan terakhir. Kembalinya Curry membuat Warriors seakan tak terbendung.

Selain laga Warriors kontra Cavaliers, NBA juga menyajikan partai menarik lain, di antaranya Miami Heat versus Chicago Bulls dan Houston Rockets lawan Los Angeles Clippers.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment